Anda disini
Home > Uncategorized > Kumpulkan Kepala OPD, Pj Bupati Hadirkan Pejabat Kemendagri untuk Berbagi Pengetahuan

Kumpulkan Kepala OPD, Pj Bupati Hadirkan Pejabat Kemendagri untuk Berbagi Pengetahuan

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah mengumpulkan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Sekretaris dan Kasubag Program di Gedung Command Center, Sabtu (24/02) pagi.

Mereka dikumpulkan untuk mendengarkan pemaparan dari Kepala Bagian Integrasi Pengembangan Kompetensi Badan Pengembangan SDM (BPSDM) Kemendagri RI, Dr. Achmad Dheni Suwardhani.

Lewat kesempatan tersebut, T.R menjelaskan bahwa dirinya sengaja mengundang pejabat dari Kemendagri untuk berbagi pengetahuan terkait tata kelola pemerintahan yang baik dengan berbasis digital.

“Kebetulan rekan kerja saya ini dari Kemendagri lagi berkunjung ke sini dalam rangka Hari Jadi Sinjai. Saya minta untuk berbagi knowledge kepada seluruh kepala OPD, sekretaris dan Kasubag Program dalam menata OPD masing-masing. Apalagi, dunia sekarang tidak menentu perubahannya. Kebijakan harus kita ambil cepat dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

T.R berharap, pengetahuan yang dipaparkan oleh pejabat Kemendagri tersebut dapat diterapkan di masing-masing OPD demi mewujudkan pemerintahan yang baik di Kabupaten Sinjai.

Sumber : https://www.sinjaikab.go.id/

Komentar Facebook
Top