Anda disini
Home > Berita > Siswa MAN 1 Sinjai Antusias Ikuti Perekaman KTP el

Siswa MAN 1 Sinjai Antusias Ikuti Perekaman KTP el

Puluhan Siswa- Siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Sinjai antusias mengikuti perekaman KTP el di Aula Sekolah yang beralamat di jalan baronang tappee kelurahan lappa kecamatan sinjai utara  Kabupaten Sinjai. kegiatan tersebut telah berlangsung sejak selasa (4/10) hingga Kamis (6/10).

Arfandi, SPd staf pengajar MAN 1 Sinjai menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Disdukcapil Sinjai karena telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk melakukan perekaman.

Salah satu siswa MAN 1 Sinjai Herlina sangat senang bisa mengikuti perekaman E-KTP di sekolah. “ senang sekali bisa ikut perekaman, andaikan tidak ada perekaman di sekolah, mungkin setelah luluspi baru uruska KTP”, ujar Herlina.

Sementara itu, Pejabat Fungsional Koordinator Pendataan Penduduk Abdullah, S.Sos, M.Si yang juga hadir pada kegiatan tersebut memaparkan jumlah perekaman sudah sesuai dengan target “ Dari 600 siswa, sisa 8 orang yang belum merekam karena sakit yang lainnya sudah merekam sebelumnya dan juga terdapat siswa luar domisili” tegas Abdullah. (nr)

Komentar Facebook
Top