Anda disini
Home > Berita > Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai Masuk Top 50 Inovasi Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai Masuk Top 50 Inovasi Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2023

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai, kembali menorehkan prestasi di kancah Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2023 yang diselenggarakan Biro Organisasi Setda Prov Sulawesi Selatan.

Inovasi Pencet Wa Saja dan Sayang Dilan yang diikutkan pada kompetisi tersebut berhasil menyingkirkan puluhan inovasi dari seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur karena 2 inovasi yang diikutkan kompetisi lolos ke tahap berikutnya, ujar Haerani Dahlan.

Sebagai informasi, Pencet Wa Saja merupakan inovasi yang memudahkan masyarakat mengurus dokumen kependudukan tanpa harus ke kantor. Sementara Sayang Dilan melayani penduduk rentan penyandang disabilitas dan lansia secara door to door untuk layanan perekaman KTP dan Kartu Keluarga.

Komentar Facebook
Top