Anda disini
Home > Berita > Malam Ramah Tamah HJS ke-459 dan Penutupan Pekan Budaya dan Sinjai Expo, Ini Isi ‘Hati’ Bupati ASA

Malam Ramah Tamah HJS ke-459 dan Penutupan Pekan Budaya dan Sinjai Expo, Ini Isi ‘Hati’ Bupati ASA

Seluruh rangkaian acara Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459 berjalan aman, lancar dan tertib selama kurang lebih satu bulan. Termasuk kegiatan Pekan Budaya dan Sinjai Expo yang di mulai sejak 21 Februari 2023 lalu.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengaku bahagia dan bangga. Sebab, bersamaan dengan malam ramah tamah, pekan budaya dan sinjai expo dalam rangka HJS telah memasuki malam ke-7 atau malam terakhir.

“Saya berharap bahwa dibalik semaraknya rangkaian peringatan Hari Jadi Sinjai tahun ini, tidak hanya menjadi kegiatan serimonial tahunan semata, akan tetapi seyogyanyanya kita semua dapat
mengambil hikmah dari rangkaian pelaksanaan ini,” ungkapnya saat malam ramah tamah peringatan HJS ke-459 sekaligus menutup pekan budaya dan Sinjai expo, Senin, (27/2/2023) malam di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu.

Dia mengatakan, semarak HJS Tahun 2023, dapat menyegarkan semangat bersama dalam mewujudkan “Sinjai Bersatu Untuk Lanjutkan Pembangunan”. Terutama memperkokoh semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan sinjai yang lebih baik.

“Pembangunan Kabupaten Sinjai telah kita wujudkan dalam berbagai bidang, melalui program dan berbagai sektor pembangunan dalam kurun waktu empat tahun terakhir, dan semuanya tersaji di arena pekan budaya dan sinjai expo yang kita laksanakan selama sepekan lamanya,” urainya.

Menurut ASA bahwa, apa yang telah diampilkan dalam Pekan Budaya dan Sinjai Expo, itu menggambarkan bahwa pembangunan di Kabupaten Sinjai saat ini selangkah labih maju
dan terus berkembang yang nantinya takan dinikmati bersama di masa-masa yang akan datang.

“Kesuksesan pembangunan yang telah kita sajikan dalam Pekan Budaya dan Sinjai Expo ini, tentu banyak mendapat masukan dari pengunjung baik bersifat pujian dan sambutan positif, maupun berupa kritikan dan saran, yang diharapkan kiranya semua masukan tersebut dapat ditelaah untuk bahan perbaikan,” kata ASA.

Melalui momentum ini, ASA menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada semua pihak yang telah membantu mencurahkan segala tenaga dan pikiran terkhusus panitia pelaksana sehingga seluruh rangkaian acara peringatan HJS ke-459 dapat terselenggara dengan lancar, aman dan tertib.

“Terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Pak Kapolres, Pak Dandim atas bantuan pengamanannya selama ini. Pak Sekda selaku ketua umum pantia dan Pak Asisten selalu ketua pelaksana,” imbuhnya.

Malam ramah tamah ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong. Juga hadir Hj.dr. Felicitas Rudiyanto Asapa yang juga ibu dari Bupati ASA, ada Ilham Arief Sirajuddin (IAS), H.A.M Nurdin Halid (NH), para pimpinan Forkopimda, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Masyarakat tumpah ruah pada malam ramah tamah tersebut sebab dihibur oleh Padi Reborn, Titik D’Academy 2, dan Ita KDI. (Tim Website)

Sumber : https://www.sinjaikab.go.id

Komentar Facebook
Top