Anda disini
Home > Berita > Disdukcapil Sinjai Kembali Raih Penghargaan Dukcapil Bisa

Disdukcapil Sinjai Kembali Raih Penghargaan Dukcapil Bisa

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai kembali raih penghargaan Kategori “Dukcapil BISA” untuk kabupaten dengan penduduk kecil dari Kementerian Dalam Negeri, Rabu 8 Februari 2023 di Manado.

Perhargaan “Dukcapil BISA” berdasarkan kriteria total penerbitan KTP, total penerbitan KIA, total penerbitan akte kelahiran, penggunaan kertas putih pada 18 dokumen kependudukan, penggunaan Tanda Tangan Elektronik (TTE) pada 18 dokumen kependudukan, layanan online, layanan terintegrasi, perjanjian kerja sama, serta akses Pemanfaatan data organisasi perangkat daerah.

BISA adalah singkatan dari, B: Berkarya, I: Inovasi dan Inisiatif, S: Sabar namun penuh semangat, dan A: Adaptif dan amanah.

Pelaksana Tugas Kadis Dukcapil Sinjai Haerani Dahlan, S.IP., M.Si mengaku bersyukur karena apa yang dilakukan dukcapil Sinjai selama ini diapresiasi dan berharap penghargaan yang diterima menjadi memicu semangat jajaran Disdukcapil Sinjai untuk memberikan pelayanan dan menciptakan inovasi-inovasi yang membahagiakan masyarakat. (nr)

Komentar Facebook
Top