Anda disini
Home > Berita > Rayakan HUT RI Ke-77, Kadis Dukcapil Bacakan Pidato Seragam

Rayakan HUT RI Ke-77, Kadis Dukcapil Bacakan Pidato Seragam

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Dinas Kependudukan dan Pencatatan SIpil Kabupaten Sinjai melaksanakan Upacara di Halaman Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai, Rabu Pagi (17/9/2022). Upacara diikuti pejabat struktral dan fungsional serta seluruh pegawai lingkup Disdukcapill Kabupaten Sinjai.

Kepala Dinas Dukcapil yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Pidato Seragam Gubernur Sulawesi Selatan. Kadis Dukcapil Drs Akmal menuturkan sejumlah pencapaian di Sulsel. Antara lain pembangunan sejumlah ruas jalan yang menghubungkan kawasan terpencil.

Ia juga menyampaikan komitmen untuk teruskan baca tulis Al Quran, dengan program tiap hari Jumat di setiap sekolah serta program One Village Satu Penghapal Al Qur’an, Pembangunan Sulsel perlu didukung pelayanan publik dan optimal oleh setiap ASN. Untuk itu, Core Value Ber-AKHLAK, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif harus dimiliki sebagai suatu pedoman dalam melaksanakan tugas-tugasnya, sehingga diharapkan menjadi fondasi budaya kerja ASN yang professional dalam melayani masyarakat.(nr)

Komentar Facebook
Top